Jumat, 16 Oktober 2015

Kuliner Rekomendasi Menarik ( Tugas 1 IBD Manajemen Gunadarma)

Nah kali ini saya akan merekomendasikan sekaligus menjelaskan tentang tempat makanan atau kuliner yang enak, terjangkau, dan dijamin puas.

Tempat makan yang saya rekomendasikan adalah RM. Ibu Haji, Cibubur. Awalnya saya nemu tempat ini pas lagi musim ujan tahun kemarin, mikirnya sih ujan ujan begini enak buat makan sop-sop kuah anget. Nah pas lagi lewat cibubur liat rumah makan ini selalu rame. Penasaran, akhirnya saya coba. Letaknya setelah komplek raffles Hills kalo dari arah cibubur ke jakarta. Rumah makan biasa, spacenya juga gak besar. Datang udh ada menu, tinggal kita tulis pesen apa. Makanannya datang nya cepat.





Makanan yang terkenal disini soto betawi dan nasi uduk-ayam goreng nya. 
- soto betawi campur + nasi (17K)
Isinya jeroan. Anget-anget seger kuahnya. Rasanya top markotop, kuahnya kalo dicampur emping, beh.. nikmat luar dalam. Rekomen banget.

- nasi uduk - ayam goreng (17,5K)
Kalo yang ini seperti ayam goreng lainnya, hanya saja memiliki rasa khas sendiri, gurih, lumayan empuk, dan porsinya pas. 

Untuk rasa disini Lumayan. Cukup enak untuk isi perut. rame karena harga nya relatif murah dan rasanya yang meyakinkan. Oh iya, makanan di menu blm termasuk pb 10%


Rumah makan ini memang sudah langganan saya sejak lama, setiap pulang bepergian agak jauh biasanya mampir kesini untuk mengisi perut. Anda Harus Coba!


Ayam Goreng
Soto Betawi Maknyus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar